Ghost Recon: Future Soldier Finally Released

Yes Tom Clancy is Back! With the New Ghost Recon Sequel the Future Soldier. Dalam game ini Gamers akan dibawa ke masa depan dimana sebuah bom nuklir menyerang sebuah kota dan sebuah ghost team ditugaskan untuk mencari asal bom tersebut dan siapa dalangnya (Parto Maybe…… i Don’t know) Well since i am not big fan of Tom Clancy game & saya juga blum memainkan game-nya jdi saya hanya tau sampai situ saja Plotnya.

                                               Although the game sets in the Future the weapon………. Ya tidak terlalu Futuristik seperti Vector, ACR, M4a1 Dll…. But, pada video Demo Future Soldier, karakter yang kita gunakan membawa senjata aneh yang terlihat lebih Futuristik and……… saya tak tahu apakah senjata itu benar-benar ada di Final game-nya karena Maklum(Saya belum main gamenya -_-) Future Soldier adalah Game Shooter yang Ber-genre Third-Person Shooter seperti GTA. Since its a Futuristic Game…….. Gadget yang digunakan lebih Modern daripada senjatanya seperti Mini Drone, Thrown Sensor, EMP Granade, Warhound And Much More

                                      Graphic-nya Lumayan bagus untuk game Third-Person dan Gameplay walaupun kurang destructive seperti Call of Duty Masih tetap menyenangkan (Semoga) karena saya belum main jadi saya belum memastikan apakah gamenya seru atau tidak, Well apparently for PC Gamers……. Kalian belum bisa menikmati Future Soldier karena PC Version baru akan dirilis padaa bulan juni jadi Bersabar aja, And I’m Looking Forward to Playing This game i Really am……. 😉